PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TUPPERWARE (Studi pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus)

Astuti, Novi (2018) PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TUPPERWARE (Studi pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (301kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (44kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (341kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (196kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (727kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (38kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (235kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (489kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh komunikasi, keterikatan, kepercayaan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan Tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus baik secara parsial secara berganda. Sampel penelitian sebanyak 96 responden. Penelitian ini yang bersifat explanatory yaitu menerangkan atau menjelaskan. Uji instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi, uji hipotesis t dan F, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) ada pengaruh positif komunikasi terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (2) ada pengaruh positif keterikatan terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (3) ada pengaruh positif kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial. (4) ada pengaruh positif empati terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara parsial; (5) Ada pengaruh positif komunikasi, keterikatan, kepercayaan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan tupperware pada PT. Tiara Kinarya Sakti Kudus secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. H. Mochamad Edris. Drs, MM
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, keterikatan, kepercayaan, empati, kepuasan pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2019 01:29
Last Modified: 29 Jan 2019 01:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10004

Actions (login required)

View Item View Item