ARIYANTO, DWI (2018) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LABEL HALAL, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SARI ROTI DI ALFAMART DAN INDOMART DEPAN UNIVERSITAS MURIAKUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Halaman Depan.pdf - Accepted Version Download (339kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (247kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (424kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (380kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (95kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (170kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh label halal, citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Sari Roti. Penelitian ini dilakukan di Alfamart dan Indomart depan Universitas Muria Kudus dengan menggunakan metode analisis linier berganda. Populasinya adalah konsumen yang membeli SariRoti di Alfamart dan Indomart depan Univesitas Muria Kudus dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil pengujian menunjukan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan label halal, citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM |
Kata Kunci: | Label Halal (X1), Citra Merek (X2), Harga (X3), Kualitas Produk (X4), Keputusan Pembelian (Y) |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 04:19 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 04:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10023 |
Actions (login required)
View Item |