PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LABEL HALAL, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SARI ROTI DI ALFAMART DAN INDOMART DEPAN UNIVERSITAS MURIAKUDUS

ARIYANTO, DWI (2018) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LABEL HALAL, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SARI ROTI DI ALFAMART DAN INDOMART DEPAN UNIVERSITAS MURIAKUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (339kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (247kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (303kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (424kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (380kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (95kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (170kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh label halal, citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Sari Roti. Penelitian ini dilakukan di Alfamart dan Indomart depan Universitas Muria Kudus dengan menggunakan metode analisis linier berganda. Populasinya adalah konsumen yang membeli SariRoti di Alfamart dan Indomart depan Univesitas Muria Kudus dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil pengujian menunjukan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan label halal, citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM
Uncontrolled Keywords: Label Halal (X1), Citra Merek (X2), Harga (X3), Kualitas Produk (X4), Keputusan Pembelian (Y)
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2019 04:19
Last Modified: 29 Jan 2019 04:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10023

Actions (login required)

View Item View Item