PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU MEREK MOERIA DI KOTA KUDUS

OCTAVIA, SELLY (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU MEREK MOERIA DI KOTA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (877kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (209kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (385kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (479kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (426kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (115kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (183kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (795kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Di Kota Kudus terdapat perusahaan yang bergerak di bidang susu, yaitu susu cair dengan merek MoeriaSusu Moeria memposisikan dirinya sebagai minuman susu cair sehat untuk seluruh kalangan masyarakatAdanya persaingan di pasar susu cair maka susu Moeria perlu mengetahui ekuitas mereknya dimata konsumenTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah sebagai berikut Menguji apakah kesadaran merek (Brand Awarenes) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah persepsi kualitas (Perceived Quality) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah asosiasi merek (Brand Association) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah loyalitas merek (Brand Loyalty) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria. Menguji apakah harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian susu Moeria.Menguji apakah kesadaran merek(X1), asosiasi merek(X2), persepsi kualitas(X3), loyalitas merek(X4), harga(X5)memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y) susu moeria secara berganda. Rancangan penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kesadaran merek (X1), asosiasi merek (X2), persepsi kualitas (X3), loyalitas merek(X4), harga (X5)memilikiVariabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y) Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 125 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek (X1) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Asosiasi Merek (X2) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Persepsi Kualitas (X3) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Loyalitas Merek (X4) Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian Harga(X5)Berpengaruh Positif Terhadap KeputusanPembelian

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE, MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : IwanSuroso,SE,.MM NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 02:28
Last Modified: 20 Jul 2019 02:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10488

Actions (login required)

View Item View Item