PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PRODUK HIJAB PADA STORE ELZATTA CABANG KUDUS

Rindasari, Diana (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PRODUK HIJAB PADA STORE ELZATTA CABANG KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (254kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (257kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (295kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (304kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (361kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (176kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (185kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (825kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek terhadap minat beli pelanggan produk hijab pada store Elzatta cabang Kudus. Dalam penelitian ini variabel independen yaitu citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek dimana dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu minat beli pelanggan. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, meliputi: uji validitasm uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linier berganda, uji hipotesis antara uji t dan uji F, dan analisis koefisien determinasi (R2). Pengujian secara berganda menunjukkan hasil bahwa citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan secara bersama terhadap minat beli pelanggan produk hijab pda store Elzatta cabang Kudus didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 52,153 > Ftabel sebesar 2,701. Kontribusi variabel citra merek, kepercayaan merek dan kesadaran merek sebesar 61,3% dan sisanya 38,7% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar penelitia ini.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH., S.Pd., MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM, AAK NIDN : 0630098401
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek, Minat Beli Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 24 Jul 2019 02:21
Last Modified: 24 Jul 2019 02:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10733

Actions (login required)

View Item View Item