Analisis kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok clas mild (studi pada outlet Clas mild di kecamatan kota kudus)

SOFYAN, ALI (2018) Analisis kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok clas mild (studi pada outlet Clas mild di kecamatan kota kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (hal. Judul) - Accepted Version
Download (462kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (675kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (676kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (675kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (675kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (675kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (675kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (330kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembeliansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap outlet Clas Mild di Kecamatan Kota Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Kualitas produk masih perlu ditingkatkan terus, terutama dengan membandingkan dengan produk kompetitor dan keinginan konsumen sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian serta promosi melalui sumbangsih bagi pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 09 Aug 2019 03:46
Last Modified: 09 Aug 2019 03:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10959

Actions (login required)

View Item View Item