Pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian barang pada alfamart desa menganti, kedung, jepara

Ryanwinata, Dody Widya (2018) Pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian barang pada alfamart desa menganti, kedung, jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (536kB)
[img] PDF (Abstrak) - Accepted Version
Download (386kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (236kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (393kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (393kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (553kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (140kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (191kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (617kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari faktor produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamart di Desa Menganti. Penelitian ini variabel independen yaitu produk, harga, lokasi, dan promosi dimana dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian konsumen. Sampel diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji , Analisis Linier Berganda, Uji Hipotesis antara Uji t dan Uji F, dan Analisis Koefisien Determinasi (R^2). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi sebesar 0,402 memiliki t hitung 5,485 yang lebih dari t tabel 1,985, harga terdapat pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi -0,212 memiliki t hitung -3,133 yang lebih dari t tabel -1,985, lokasi terdapat pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,337 memiliki t hitung 4,740 yang lebih dari t tabel 1,985, promosi terdapat pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,337 memiliki t hitung 4,740 yang lebih dari t tabel 1,985.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H,SH,S.Pd,MM. NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : . Iwan Suroso, SE., MM NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 10 Aug 2019 02:17
Last Modified: 10 Aug 2019 02:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10987

Actions (login required)

View Item View Item