Pengaruh motivasi, pembelajaran, sikap, dan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik wardah (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

OKTAFIANINGRUM, PUTRIANA AYU (2019) Pengaruh motivasi, pembelajaran, sikap, dan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan produk kosmetik wardah (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (266kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (346kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (257kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (349kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (339kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (120kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (194kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (720kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh positif motivasi, pembelajaran, sikapdan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang menggunakan produk kosmetik Wardah.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu l motivasi, pembelajaran, sikapdan gaya hidup sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus yang membeli produk kosmetik wardah. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh motivasi, pembelajaran, sikapdan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Muria Kudus Angakatan yang membeli produk kosmetik wardah Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, pembelajaran konsumen, sikap dan gaya hidup secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan kosmetik Wardah.. Pihak perusahaan harus memperhatikan kebutuhanpelanggandan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk kosmetik tersebut.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: motivasi, pembelajaran konsumen, sikap dan gaya hidup dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 04 Sep 2019 06:05
Last Modified: 04 Sep 2019 06:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11497

Actions (login required)

View Item View Item