Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

HAKIM, MUHLAS (2019) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (555kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (256kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (296kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (346kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (382kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (111kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (194kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (740kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian produk merek 3second pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus.Dalam penelitian ini diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadapmahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang merupakan konsumen merek produk3Second dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua meregresi pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen produk merek 3second pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk merek 3second pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Perusahaan tetap meningkatkan kualitas produknya, terutama dalam pemilihan bahan baku produk dan meningkatkan inovasi produk baik dari aspek desain maupun model produk yang sesuai dengan perkembangan jaman sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk merek 3second.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari SE, MM NIDN : 0628048702
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas dan rasa percaya diri konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Oct 2019 06:17
Last Modified: 15 Oct 2019 06:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11764

Actions (login required)

View Item View Item