Sistem informasi pelayanan jasa service berbasis web dan android pada harco elektronik authorized daikin dan saken

HABIBI, MOHAMMAD YUSUF NOOR (2019) Sistem informasi pelayanan jasa service berbasis web dan android pada harco elektronik authorized daikin dan saken. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
PDF (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (430kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (601kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Harco Elektronik adalah salah satu dari beberapa tempat usaha yang berada di Kota Kudus yang bergerak pada bidang pelayanan jasa service barang elektronik serta menyediakan penjualan sparepart. Selama ini untuk kegiatan transaksi pelayanan jasa service yang saat ini berjalan pada Harco Elektronik masih dalam proses sistem yang manual dan belum menggunakan sistem komputer, seperti pencatatan data pelanggan dan transaksi pelayanan jasa service masih menggunakan pencatatan dalam buku besar dan pencatatan stok data sparepart masih disimpan pada buku tulis. Serta pihak pengelola akan bekerja dua kali dalam pembuatan laporan yang diperuntukan untuk rekapan data Harco Elektronik itu sendiri dan kedua yang ditujukan ke Daikin dan Sanken pusatnya. Sehingga butuh suatu sistem pelayanan yang akan mempermudah karyawan dan pelanggan dalam proses transaksi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Putri Kurnia Handayani, S.Kom., M.Kom. Pembimbing 2 Nanik Susanti, S.Kom., M.Kom.
Kata Kunci: sistem, pelayanan, web, authorized, barang elektronik.
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Aug 2020 02:58
Last Modified: 26 Aug 2020 02:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12501

Actions (login required)

View Item View Item