MUKMININ, AMIRUL (2022) Pengaruh daya tarik iklan, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pengguna sepeda motor honda di kecamatan karanganyar kabupaten demak). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (373kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (299kB) | Preview |
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (210kB) | Preview |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi pada pengguna sepeda motor honda di kecamatan karanganyar kabupaten demak. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan statistik deskriptif dengan menggunakan metode analisis SEM (Structural Equation Model), dengan program AMOS 24.0. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden yaitu pada pengguna sepeda motor honda di kecamatan karanganyar kabupaten demak. hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik iklan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. desain produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek. daya tarik iklan, desain produk, kualitas produk, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan daya tarik iklan , desain produk dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Drs. H. Masruri, MM 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, SE,.MM |
Kata Kunci: | Daya Tarik Iklan, Desain Produk, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Komoditas. Produk komersial Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 19:21 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 19:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |