Shinta, Almadya (2023) Pengaruh iklan, celebrity endorser, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui brand image pada konsumen jilbab rabbani cabang desa demaan kecamatan kota kudus kabupaten kudus. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (502kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (370kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Perkembangan fashion di Indonesia saat ini sangat pesat, banyaknya usaha jilbab sejenis menjadikan faktor dalam hal persaingan bisnis saat ini. Jadi, yang menjadi persoalan utama pada penelitian ini yaitu banyaknya persaingan yang memproduksi jilbab sejenis produk Rabbani, sehingga mengalami fluktuasi pada presentase keputusan pembelian konsumen pada produk Rabbani. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan, celebrity endorser, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui brand image pada konsumen jilbab Rabbani cabang desa Demaan kecamatan Kota Kudus kabupaten Kudus. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen jilbab Rabbani cabang desa Demaan kecamatan Kota kabupaten Kudus.Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling sejumlah 135 responden.Metode pengumpulan data yang digunakan metode kuesioner. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Sructural Equation Modelling) dengan menggunakan program IBM SPSS AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, celebrity endorser tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, iklan tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image memiliki pengaruh pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Supriyono,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Iklan, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Brand Imagedan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 19:41 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 20:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18992 |
Actions (login required)
View Item |