Kurniawan, Ardhy (2023) Pengaruh desain produk, kualitas produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian produk rei dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen rei di rinjani kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (941kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (664kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (562kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (634kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (494kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Padatnya persaingan pada produsen peralatan Outdoor, produk-produk dengan merek REI diuji eksistensinya, baik melalui atribut produknya, persepsi masyarakat tentang produknya, Brand Image yang membentuk mereknya, yang mampu menimbulkan minat akan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk REI Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada pelanggan Rinjani Adventure Kudus). Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan sampel penelitian sebanyak 130 responden yang merupakan pelanggan Rinjani Adventure Kudus. SEM yang dilakukan oleh program AMOS merupakan metode analisis data yang digunakan. Penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek (2) Desain produk berpengaruh terhadap citra merek (3) Penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek (4) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (5) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (6) Desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian (7) Penetapan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian (8) Citra Merek tidak dapat memediasi pengaruh desain produk, kualitas produk, dan penetapan harga dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE,MM.,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :Agung Subono, SE, M.Si |
Kata Kunci: | Desain Produk, Kualitas Produk, Penetapan Harga, Citra Merek Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 20:00 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19048 |
Actions (login required)
View Item |