Pengaruh Asosiasi Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Mereferensi Sepeda Motor Honda Merek Scoopy Pada Mahasiswa Di Lingkungan Universitas Muria Kudus

Meilina Tri Lestari, Siska (2017) Pengaruh Asosiasi Merek Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Mereferensi Sepeda Motor Honda Merek Scoopy Pada Mahasiswa Di Lingkungan Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal. judul) - Accepted Version
Download (71kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (39kB)
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (104kB)
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (92kB)
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (110kB)
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (10kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (14kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (50kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh asosiasi merek dan kesadaran merek terhadap minat mereferensi sepeda motor Honda merek Scoopy pada mahasiswa di Lingkungan Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Penelitian ini dirancang dengan desain penelitian deskriptif dan kuantitatif. Analisis data menggunakan program SPSS, guna mengetahui hasil uji regresi, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 98 responden. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa asosiasi merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat mereferensi produk sepeda motor Honda merek Scoopy dengan nilai probabilitas 0,003 < 0,05 dan t hitung sebesar 3,065 > t tabel 1,661. Kesadaran merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat mereferensi produk sepeda motor Honda merek Scoopy dengan nilai probabilitas 0,000 < 0,05 dan t hitung sebesar 8,763 > 1,661. Asosiasi merek dan kesadaran merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat mereferensi produk sepeda motor Honda merek Scoopy dengan nilai probabilitas 0,000 < 0,05 dan F hitung sebesar 109,946 > F tabel 2,700. Nilai adjusted R square sebesar 69,2%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing I. : Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Asosiasi merek dan kesadaran merek terhadap minat mereferensi. Kata kunci : Asosiasi merek dan kesadaran merek terhadap minat mereferensi
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 30 Jan 2018 04:00
Last Modified: 30 Jan 2018 04:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7604

Actions (login required)

View Item View Item