Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Telepon Seluler (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus)

Syarofah, Siti (2017) Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Telepon Seluler (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Depan) - Accepted Version
Download (478kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (148kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (319kB)
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (184kB)
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (492kB)
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (49kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (47kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (585kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, loyalitas merek terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus) secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah jenis penelitian lapangan / field research, yaitu melakukan penelitan langsung pada objek yang diteliti, sampel penelitian sebesar 68 konsumen handphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Angket sebelum digunakan terlebih dahulu di uji cobakan dengan mengambil sampel sebanyak 30 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Asosiasi merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Persepsi kualitas merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Loyalitas merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas merek, loyalitas merek berpengaruh secara berganda terhadap loyalitas konsumen pada produk telepon seluler (studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus). Sesuai dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Disbing 1 : Drs. H. Taufik, MS, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas Merek, Loyalitas Merek, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 01 Feb 2018 06:08
Last Modified: 01 Feb 2018 06:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7691

Actions (login required)

View Item View Item