PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI

NURLITA, VIKI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (halaman judul) - Accepted Version
Download (108kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (23kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (bab 2) - Accepted Version
Download (169kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (83kB)
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (213kB)
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (15kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (21kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (57kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini menguji pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki baik secara secara parsial berganda. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian 68 responden. teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Pengumpulan Data menggunakan daftar pertanyaan (questionaire). Uji Instrumen Data menggunakan uji Validitas dan reliabilitas. Analisis data meliputi analisis regresi Linier verganda, uji Hipotesis, koefisien determinasi, koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil pengujian disimpulkan ada pengaruh yang signifikan antara variabel produk terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,510 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,015 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signfikan antara variabel harga terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,455 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel lokasi terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus, didasarkan dari nilai thitung sebesar 3,658 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki di Dealer Suzuki Mobil Kudus didasarkan dari nilai thitung sebesar 2,817 > ttabel sebesar 1,998, dan prob. Sig sebesar 0,017 tingkat signifikan di bawah 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing I Dra. Hj. PANCA WINAHYUNINGSIH, MM
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Produk, harga, lokasi, promosi, dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 01 Feb 2018 06:30
Last Modified: 01 Feb 2018 06:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7696

Actions (login required)

View Item View Item