Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen “Seva Collection” Di Jawa Timur

SAIFULLAH, SAIFULLAH (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen “Seva Collection” Di Jawa Timur. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (halaman judul) - Accepted Version
Download (865kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (415kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (346kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (371kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (425kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (281kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (223kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (988kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen “Seva collection” di Jawa Timur. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, citra merek, dan kepuasan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pedagang perantara (agen) produk “Seva Collection” di Jawa Timur dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas produk, citra merek, dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen “Seva collection” di Jawa Timur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, dan kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen “Seva Collection” di Jawa Timur. Perusahaan agar mengendalikan harga produk yang terjangkau bagi konsumen, dengan cara pemberian potongan harga kepada agen dan mempertahankan pelayanan yang sudah sesuai harapan konsumen dengan cara meminta masukan dari konsumen.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Mamik Indaryani, MS.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan dan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 03 Feb 2018 03:58
Last Modified: 03 Feb 2018 03:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7760

Actions (login required)

View Item View Item