PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DALAM PEMBELIAN SECARA LANGSUNG PADA PRODUK KONVEKSI ATAU PAKAIAN ( Studi Kasus Konsumen di RAMAYANA Kudus )

ULINNUHA, FAIZ (2018) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DALAM PEMBELIAN SECARA LANGSUNG PADA PRODUK KONVEKSI ATAU PAKAIAN ( Studi Kasus Konsumen di RAMAYANA Kudus ). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (540kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (253kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (294kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (355kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (448kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (112kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (115kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian. (2) untuk menganalisis pengaruh harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian. (3) menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional (correlation research), populasi adalah konsumen Ramayana Kudus. Ukuran sampel penelitian 100 orang konsumen dihitung menggunakan teknik purpose sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Terdapat pengaruh positif signifikan promosi terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian, sesuai dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (6.229>1.984), sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi dapat mempengaruhi perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian di Ramayana Kudus. Terdapat pengaruh positif signifikan harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian, sesuai dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (6.524>1.984), sehingga dapat disimpulkan bahwa harga dapat mempengaruhi perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian di Ramayana Kudus. Terdapat pengaruh signifikan promosi dan harga terhadap perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian, sesuai dengan nilai F hitung lebih besar dari F table (62.435>3.090), sehingga dapat disimpulkan bahwa promosi dan harga dapat mempengaruhi perilaku impulse buying dalam pembelian secara langsung pada produk konveksi atau pakaian di Ramayana Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr.Drs.H.Joko Utomo,MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Promosi, Harga, Impulse Buying
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 04 Jun 2018 02:20
Last Modified: 04 Jun 2018 02:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8874

Actions (login required)

View Item View Item