Hidayat, Mohamad Syahrul (2020) Perencanaan strategi pemasaran menggunakan analisis swot pada cv dita kurnia di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (621kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (270kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (306kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (469kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian pada percetakan kertas di CV Dita Kurnia memiliki tujuan untuk mengetahui posisi strategi yang akan digunakan dalam menentukan strategi pemasarannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara dan metode kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 98 responden yang merupakan konsumen dan 15 responden yang terdiri dari pemilik serta seluruh karyawan CV Dita Kurnia. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis SWOT. Berdasarkan hasil analisis yang digunakan diketahui bahwa posisi strategi industri percetakan kertas di CV Dita Kurnia berada pada posisi Investasi yang diketahui melalui matrik SWOT, sebelumnya diketahui posisi Strategic Adventage Product (SAP) berada pada posisi Kuat dengan total nilai 3,96 dan posisi Environmental Threath Opportunity Profile (ETOP) berada pada posisi usaha Ideal dimana nilai tertimbang pada EOE adalah 2,51 dan ETE adalah 1,89. Setelah mengetahui posisi strategi berada pada posisi Investasi maka ditentukan strategi yang akan digunakan adalah strategi Intensif karena industri dalam penelitian terus melakukan pengembangan pasar dan memperluas pangsa pasar.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Ag. Sunarno H,S. H.,S.Pd.,M. M. Indah Dwi Prasetyaningrum, S. E.,M. M. |
Kata Kunci: | Strategi, SWOT, SAP, ETOP |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 20:42 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 20:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13585 |
Actions (login required)
View Item |