Perencanaan strategi pemasaran menggunakan analisis swot pada cv dita kurnia di kabupaten kudus

Hidayat, Mohamad Syahrul (2020) Perencanaan strategi pemasaran menggunakan analisis swot pada cv dita kurnia di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (621kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian pada percetakan kertas di CV Dita Kurnia memiliki tujuan untuk mengetahui posisi strategi yang akan digunakan dalam menentukan strategi pemasarannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara dan metode kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 98 responden yang merupakan konsumen dan 15 responden yang terdiri dari pemilik serta seluruh karyawan CV Dita Kurnia. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis SWOT. Berdasarkan hasil analisis yang digunakan diketahui bahwa posisi strategi industri percetakan kertas di CV Dita Kurnia berada pada posisi Investasi yang diketahui melalui matrik SWOT, sebelumnya diketahui posisi Strategic Adventage Product (SAP) berada pada posisi Kuat dengan total nilai 3,96 dan posisi Environmental Threath Opportunity Profile (ETOP) berada pada posisi usaha Ideal dimana nilai tertimbang pada EOE adalah 2,51 dan ETE adalah 1,89. Setelah mengetahui posisi strategi berada pada posisi Investasi maka ditentukan strategi yang akan digunakan adalah strategi Intensif karena industri dalam penelitian terus melakukan pengembangan pasar dan memperluas pangsa pasar.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H,S. H.,S.Pd.,M. M. Indah Dwi Prasetyaningrum, S. E.,M. M.
Kata Kunci: Strategi, SWOT, SAP, ETOP
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Apr 2021 20:42
Last Modified: 14 Apr 2021 20:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13585

Actions (login required)

View Item View Item