Pengaruh kesadaran, kualitas pelayanan, kewajiban moral, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan publik pada kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor (studi pada kantor samsat kabupaten jepara)

ANINGSIH, DEVI AYU (2021) Pengaruh kesadaran, kualitas pelayanan, kewajiban moral, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan publik pada kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor (studi pada kantor samsat kabupaten jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[img] Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (830kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (478kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 6)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (511kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, kewajiban moral, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan, dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor samsat kabupaten Jepara. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden yang dihitung berdasarkan rumus slovin dengan menggunakaan metode accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda menggunkan SPSS versi 23. Berdasarkan penelitian ini menyatakan bahwa kesadaran wajib pajak dan kewajiban moral berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor Samsat Kabupaten Jepara, sedangkan kualitas pelayanan, pengetahuan pajak, persepsi sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayanan publik tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor pada kantor Samsat Kabupateb Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Ashari, SE, M.Si, Akt, CA, CPA, Febra Robiyanto, SE, MSi, Akt,
Kata Kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Pengetahuan Pajak, Persepsi Sanksi Perpajakan, Akuntabilitas Pelayanan Publik, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Oct 2021 19:02
Last Modified: 01 Oct 2021 19:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15079

Actions (login required)

View Item View Item