Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun)

Mindayati, - (2022) Pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk kapal api (studi kasus pada pelanggan Di hypermart kudus usia 20-70 tahun). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, inovasi dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus yang berusia 20-70 tahun yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji vailiditas dan reliabilitas, normalitas, outlier, uji hipotesis dan uji mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen produk Kapal Api di Hypermart Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Kertati Sumekar, SE., MM. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, SE., MM., CFP.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 21:13
Last Modified: 05 Dec 2022 21:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16968

Actions (login required)

View Item View Item