Pengaruh kualitas produk, desain interior, kualitas pelayanan, emotional branding, dan experintal marketing terhadap loyalitas konsumen pada sidji coffee kudus

Putri Herfanda, Tiffani (2023) Pengaruh kualitas produk, desain interior, kualitas pelayanan, emotional branding, dan experintal marketing terhadap loyalitas konsumen pada sidji coffee kudus. Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (753kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (492kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (568kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (898kB) | Request a copy

Abstrak

Persaingan ketat yang meningkat pesat dalam industri coffee shop di setiap tahunnya. Dengan banyaknya minat konsumen yang terus meningkat membuat para pelaku usaha tertarik untuk terjun ke industri bisnis yang termasuk pada kategori food and beverage. Persaingan ketat yang tercipta membuat para pelaku usaha semakin berlomba – lomba untuk menyusun strategi dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini mengambil populasi sample sebanyak 162 konsumen dan penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari hasil kuesioner. Untuk ujinya sendiri yang digunakan adalah uji validitas, analisis regresi dan uji hipotesis. Hasil kesimpulan dari penelitian ini adalah, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Emotional branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Experential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr. Drs. H Joko Utomo., M.M Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto,SE.,MBA.,AWM.,QWM.,CBV
Kata Kunci: Kualitas Produk, Desain Interior, Kualitas Pelayanan, Emotional Branding, Experiental Marketing, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Aug 2023 19:36
Last Modified: 22 Aug 2023 18:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19061

Actions (login required)

View Item View Item