Putri Herfanda, Tiffani (2023) Pengaruh kualitas produk, desain interior, kualitas pelayanan, emotional branding, dan experintal marketing terhadap loyalitas konsumen pada sidji coffee kudus. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (753kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (492kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (568kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (898kB) | Request a copy |
Abstrak
Persaingan ketat yang meningkat pesat dalam industri coffee shop di setiap tahunnya. Dengan banyaknya minat konsumen yang terus meningkat membuat para pelaku usaha tertarik untuk terjun ke industri bisnis yang termasuk pada kategori food and beverage. Persaingan ketat yang tercipta membuat para pelaku usaha semakin berlomba – lomba untuk menyusun strategi dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini mengambil populasi sample sebanyak 162 konsumen dan penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari hasil kuesioner. Untuk ujinya sendiri yang digunakan adalah uji validitas, analisis regresi dan uji hipotesis. Hasil kesimpulan dari penelitian ini adalah, kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Desain interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Emotional branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Experential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr. Drs. H Joko Utomo., M.M Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto,SE.,MBA.,AWM.,QWM.,CBV |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Desain Interior, Kualitas Pelayanan, Emotional Branding, Experiental Marketing, dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Aug 2023 19:36 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19061 |
Actions (login required)
View Item |