Pengaruh daya tarik iklan, brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan kedai kopi pfftt di kota kudus

Maulinda, Hanik Isna (2024) Pengaruh daya tarik iklan, brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan kedai kopi pfftt di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (912kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (438kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (748kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh daya tarik iklan, brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Penelitian ini menggunakan variabel eksogen yaitu Daya tarik iklan, brand image, kualitas produk dan variabel endogen yaitu loyalitas pelanggan dan variabel interveningnya kepuasn konsumen. Pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Penelitian menggunakan sample sebanyak 125 responden yang merupakan konsumen dari Kedai Kopi Susus Pfftt Kudus. Analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini sebagai berikut, Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Sutono, SE.,MM.,Ph.D, selaku dosen pembimbing satu Iwan Suroso,SE.,MM.,CFP, selaku dosen pembimbing kedua
Kata Kunci: Daya tarik iklan, brand image, kulitas produk, loyalitas peelanggan dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 20:54
Last Modified: 11 Jul 2024 20:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21422

Actions (login required)

View Item View Item