Maulinda, Hanik Isna (2024) Pengaruh daya tarik iklan, brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan kedai kopi pfftt di kota kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (912kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (438kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (534kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (748kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (318kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh daya tarik iklan, brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen Penelitian ini menggunakan variabel eksogen yaitu Daya tarik iklan, brand image, kualitas produk dan variabel endogen yaitu loyalitas pelanggan dan variabel interveningnya kepuasn konsumen. Pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Penelitian menggunakan sample sebanyak 125 responden yang merupakan konsumen dari Kedai Kopi Susus Pfftt Kudus. Analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini sebagai berikut, Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, SE.,MM.,Ph.D, selaku dosen pembimbing satu Iwan Suroso,SE.,MM.,CFP, selaku dosen pembimbing kedua |
Kata Kunci: | Daya tarik iklan, brand image, kulitas produk, loyalitas peelanggan dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 20:54 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 20:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21422 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |