AMELIA, FIRDA (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan brand image terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (648kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (443kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (495kB) | Request a copy |
Preview |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Download (814kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (253kB) | Request a copy |
Preview |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Download (815kB) | Preview |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (582kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen pada pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis deskriptif. Tehnik yang digunakan menggunakan tehnik sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Penelitian ini menggunakan data primer dan pengolahan data menggunakan teknik analisis AMOS (Analysis of Momen Structure) yang merupakan paket dalam program SEM (Structural Equation Modelling). Hasil analisis menunjukkan : 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara, 2) Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara, 3) Brand Image tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara, 4) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara, 5) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara, 6) Brand Image tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara dan 7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Pengguna Honda Scoopy di Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M Dosen pembimbing 2:Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Harga, Brand Image, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 18:46 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 18:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21450 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |