Afsha, Walda Ilhana (2024) Pengaruh orientasi kewirausahaan dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing (studi umkm mebel di desa ngabul kecamatan tahunan kabupaten jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (624kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (299kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (789kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (301kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing pada UMKM Mebel di Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Populasi dalam penelitian ini sebesar 177 pemilik usaha dan jumlah sampel sebesar 121 pemilik usaha dengan teknik purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, (2) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, (3) orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (4) inovasi produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran, (5) keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1: Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S. Pembimbing 2: Dian Wismar’ein, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran, Keunggulan Bersaing |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 20:20 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 20:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21585 |
Actions (login required)
View Item |