Sistem informasi manajemen dan monitoring kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual pada po. Kalingga jaya berbasis web responsif

ANAM, KHOIRUL (2024) Sistem informasi manajemen dan monitoring kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual pada po. Kalingga jaya berbasis web responsif. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

PO Kalingga Jaya adalah perusahaan otobus yang telah berdiri sejak tahun 2016, dengan lokasi di Jl Raya Bogol, Area Sawah, Daren, Kec. Nalumsari, Kabupaten Jepara. Perusahaan ini melayani penjualan tiket secara offline dengan jam operasional setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00. Menghadapi peningkatan jumlah transaksi dan pelayanan yang membutuhkan inovasi, PO Kalingga Jaya menghadapi tantangan dalam manajemen penggajian karyawan yang kurang efisien atau terstruktur serta manajemen sewa bus yang belum terorganisir dengan baik. Oleh karena itu, dilakukan penelitian menggunakan metode Servqual untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan dan merumuskan solusi yang mencakup pengembangan sistem penggajian yang lebih efisien serta sistem manajemen sewa bus yang lebih terorganisir. Diharapkan langkah-langkah ini dapat meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi operasional PO Kalingga Jaya.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing: 2. Noor Latifah, S.Kom, M.Kom
Kata Kunci: Sistem, PO Kalingga Jaya, tiket, sewa bus, Servqual, web.
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:02
Last Modified: 11 Mar 2025 04:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23013

Actions (login required)

View Item View Item