ANAM, KHOIRUL (2024) Sistem informasi manajemen dan monitoring kepuasan pelanggan menggunakan metode servqual pada po. Kalingga jaya berbasis web responsif. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
PO Kalingga Jaya adalah perusahaan otobus yang telah berdiri sejak tahun 2016, dengan lokasi di Jl Raya Bogol, Area Sawah, Daren, Kec. Nalumsari, Kabupaten Jepara. Perusahaan ini melayani penjualan tiket secara offline dengan jam operasional setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00. Menghadapi peningkatan jumlah transaksi dan pelayanan yang membutuhkan inovasi, PO Kalingga Jaya menghadapi tantangan dalam manajemen penggajian karyawan yang kurang efisien atau terstruktur serta manajemen sewa bus yang belum terorganisir dengan baik. Oleh karena itu, dilakukan penelitian menggunakan metode Servqual untuk mengevaluasi kepuasan pelanggan dan merumuskan solusi yang mencakup pengembangan sistem penggajian yang lebih efisien serta sistem manajemen sewa bus yang lebih terorganisir. Diharapkan langkah-langkah ini dapat meningkatkan kualitas layanan dan efisiensi operasional PO Kalingga Jaya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing: 2. Noor Latifah, S.Kom, M.Kom |
Kata Kunci: | Sistem, PO Kalingga Jaya, tiket, sewa bus, Servqual, web. |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 04:02 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 04:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
