Pengaruh atribut produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan toko roti els cake kudus)

Faila Shofa, Annisa (2024) Pengaruh atribut produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan toko roti els cake kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pusaka]
Preview
Text (Daftar Pusaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Toko Roti Els Cake Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Roti Els Cake Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek belum mampu memediasi pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek belum mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosein Pembibing: 1.Dina Lusianti, S. E., M. M., AAK. Dosein Pembibing: 2.Keke Tamara Fahira, S. E., M. M.
Kata Kunci: atribut produk, kualitas produk, ekuitas merek, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2025 07:41
Last Modified: 05 May 2025 07:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23570

Actions (login required)

View Item View Item