Faila Shofa, Annisa (2024) Pengaruh atribut produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan toko roti els cake kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pusaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Toko Roti Els Cake Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Roti Els Cake Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek belum mampu memediasi pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian. Ekuitas merek belum mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosein Pembibing: 1.Dina Lusianti, S. E., M. M., AAK. Dosein Pembibing: 2.Keke Tamara Fahira, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | atribut produk, kualitas produk, ekuitas merek, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2025 07:41 |
Last Modified: | 05 May 2025 07:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23570 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
