Fadria, Aulia Fanny (2024) Pengaruh variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen super penyet kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Super Penyet Kudus. Objek dari penelitian ini adalah konsumen Super Penyet Kudus yang berkunjung lebih dari 2 kali selama 1 bulan dan berusia 20 tahun. Sampel pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner dan metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS V.24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Persepsi harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Persepsi harga dan lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh variasi produk terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Variasi Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2025 07:38 |
Last Modified: | 07 May 2025 07:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23634 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
