Pengaruh variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen super penyet kudus)

Fadria, Aulia Fanny (2024) Pengaruh variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen super penyet kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen Super Penyet Kudus. Objek dari penelitian ini adalah konsumen Super Penyet Kudus yang berkunjung lebih dari 2 kali selama 1 bulan dan berusia 20 tahun. Sampel pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner dan metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS V.24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Persepsi harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Persepsi harga dan lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh variasi produk terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Variasi Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 07:38
Last Modified: 07 May 2025 07:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23634

Actions (login required)

View Item View Item