Khanza Fernanda, Aditya (2024) Pengaruh brand image, gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna hp iphone (studi pada mahasiswa aktif universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna HP Iphone (studi pada mahasiswa aktif Universitas Muria Kudus). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS V.24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Brand Image, Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 02:11 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 02:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24360 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
