Pengaruh brand image, gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna hp iphone (studi pada mahasiswa aktif universitas muria kudus)

Khanza Fernanda, Aditya (2024) Pengaruh brand image, gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna hp iphone (studi pada mahasiswa aktif universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, gaya hidup dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna HP Iphone (studi pada mahasiswa aktif Universitas Muria Kudus). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS V.24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Brand Image, Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 02:11
Last Modified: 01 Jul 2025 02:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24360

Actions (login required)

View Item View Item