Pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran studi pada usaha sentra makanan di kabupaten pati

FAIQOH AMALINA, FITROTIN (2024) Pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran studi pada usaha sentra makanan di kabupaten pati. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk, dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran studi pada usaha sentra makanan di Kabupaten Pati. Populasi dalam penelitian ini sebesar 954 pemilik usaha dan jumlah sampel sebesar 100 pemilik usaha, dengan teknik purposive sampling. Analisis data dari penelitian ini menggunakan software SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) orientasi kewirausahaan tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, (2) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (3) keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (4) orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M.
Kata Kunci: Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 07:02
Last Modified: 10 Jul 2025 07:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24488

Actions (login required)

View Item View Item