FAIQOH AMALINA, FITROTIN (2024) Pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran studi pada usaha sentra makanan di kabupaten pati. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, inovasi produk, dan keunggulan bersaing terhadap kinerja pemasaran studi pada usaha sentra makanan di Kabupaten Pati. Populasi dalam penelitian ini sebesar 954 pemilik usaha dan jumlah sampel sebesar 100 pemilik usaha, dengan teknik purposive sampling. Analisis data dari penelitian ini menggunakan software SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) orientasi kewirausahaan tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, (2) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (3) keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (4) orientasi kewirausahaan, inovasi produk dan keunggulan bersaing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dra. Mamik Indaryani, M.S. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing, Kinerja Pemasaran |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 07:02 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 07:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24488 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
