Determinan faktor yang memengaruhi perpindahan merek produk makanancepat saji rocket chickenke dtrofit chicken

Alfia, Fala’a Rof’in (2025) Determinan faktor yang memengaruhi perpindahan merek produk makanancepat saji rocket chickenke dtrofit chicken. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan faktor yang memengaruhi perpindahan merek produk makanan cepat saji ocket Chicken ke Dtrofit Chicken. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen Rocket Chicken yang beralih ke Dtrofit Chicken. Teknik pada pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh 175 sampel. Analisis pengujian pada penelitian ini menggunakan spss versi 26 dengan uji asumsi klasik, uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, inconvenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing :1. Rozaq M.Yasin, S.E.,M.E.K
Kata Kunci: Kualitas Produk, Inconvenience, Word of Mouth, Persepsi Harga, Perpindahan Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2025 02:33
Last Modified: 01 Aug 2025 02:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24562

Actions (login required)

View Item View Item