Alfia, Fala’a Rof’in (2025) Determinan faktor yang memengaruhi perpindahan merek produk makanancepat saji rocket chickenke dtrofit chicken. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan faktor yang memengaruhi perpindahan merek produk makanan cepat saji ocket Chicken ke Dtrofit Chicken. Sampel dalam penelitian ini merupakan konsumen Rocket Chicken yang beralih ke Dtrofit Chicken. Teknik pada pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh 175 sampel. Analisis pengujian pada penelitian ini menggunakan spss versi 26 dengan uji asumsi klasik, uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, inconvenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing :1. Rozaq M.Yasin, S.E.,M.E.K |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Inconvenience, Word of Mouth, Persepsi Harga, Perpindahan Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 02:33 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 02:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24562 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
