FAQIH, MUHAMMAD (2025) Sistemanformasi reservasi lapangan di angkasa stadium berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Angkasa Stadium yang terletak di Jl. Raya Jepara-Kudus tepatnya di Desa Margoyoso, Kalinyamatan, Jepara ini merupakan salah satu pusat sarana olahraga yang sudah melekat di kehidupan masyarakat sekitar. Sistem penyewaan pada Angkasa Stadium yang meliputi penyewaan lapangan futsal dan bulutangkis masih bersifat manual. Pengisian data penyewa saat ini masih dilakukan secara manual menggunakan kertas atau buku catatan. Bukti pembayaran juga masih dicetak di banyak lembaran kertas, yang berisiko mengakibatkan kehilangan data. Akibatnya, pembuatan laporan pembayaran menjadi sulit karena data yang tidak lengkap. Selain itu, dalam proses rekapitulasi data, pengelola sering mengalami kesulitan karena banyaknykertas yang harus dikumpulkan dan diproses, sehingga memerlukan ketelitian ekstra untuk menghindari kesalahan penulisan. Maka dalam rangka membantu dan mempermudah proses reservasi agar lebih efektif dan efisien di Angkasa Stadium dibutuhkan sistem informasi manajemen berbasis website Indikator sistem informasi manajemen yang digunakan untuk meningkatkan pelayanan reservasi dan menciptakan kepuasan pelanggan tersebut adalah Customer Satisfaction Score (CSAT) dan menggunakan metode pengembangan sistem yaitu SDLC (System Development Life Cycle) dengan pendekatan waterfall.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing: 1.Dr. Ir. Arif Setiawan, S.Kom, M.Cs Dosen pembimbing: 2.Noor Latifah, S.Kom, M.Kom |
Kata Kunci: | Angkasa Stadium, Reservasi, Sistem Informasi Manajemen, Metode CSAT, SDLC, waterfall |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 02:48 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 02:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24771 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
