Sistemanformasi reservasi lapangan di angkasa stadium berbasis web

FAQIH, MUHAMMAD (2025) Sistemanformasi reservasi lapangan di angkasa stadium berbasis web. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Angkasa Stadium yang terletak di Jl. Raya Jepara-Kudus tepatnya di Desa Margoyoso, Kalinyamatan, Jepara ini merupakan salah satu pusat sarana olahraga yang sudah melekat di kehidupan masyarakat sekitar. Sistem penyewaan pada Angkasa Stadium yang meliputi penyewaan lapangan futsal dan bulutangkis masih bersifat manual. Pengisian data penyewa saat ini masih dilakukan secara manual menggunakan kertas atau buku catatan. Bukti pembayaran juga masih dicetak di banyak lembaran kertas, yang berisiko mengakibatkan kehilangan data. Akibatnya, pembuatan laporan pembayaran menjadi sulit karena data yang tidak lengkap. Selain itu, dalam proses rekapitulasi data, pengelola sering mengalami kesulitan karena banyaknykertas yang harus dikumpulkan dan diproses, sehingga memerlukan ketelitian ekstra untuk menghindari kesalahan penulisan. Maka dalam rangka membantu dan mempermudah proses reservasi agar lebih efektif dan efisien di Angkasa Stadium dibutuhkan sistem informasi manajemen berbasis website Indikator sistem informasi manajemen yang digunakan untuk meningkatkan pelayanan reservasi dan menciptakan kepuasan pelanggan tersebut adalah Customer Satisfaction Score (CSAT) dan menggunakan metode pengembangan sistem yaitu SDLC (System Development Life Cycle) dengan pendekatan waterfall.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing: 1.Dr. Ir. Arif Setiawan, S.Kom, M.Cs Dosen pembimbing: 2.Noor Latifah, S.Kom, M.Kom
Kata Kunci: Angkasa Stadium, Reservasi, Sistem Informasi Manajemen, Metode CSAT, SDLC, waterfall
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2025 02:48
Last Modified: 01 Aug 2025 02:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24771

Actions (login required)

View Item View Item