ERAWATI, ERIN DWI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MURIA BATIK KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (618kB) | Preview |
Preview |
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (25kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (182kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (285kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (136kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (462kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus secara berganda. Sampel penelitian sebanyak 93 responden. Penyusunan skripsi ini menggunakan data kuantitatif untuk dihitung dengan komputer program SPSS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut (1) ada pengaruh positif signifikan bahwa kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus dengan perolehan t hitung untuk X1 sebesar 2,820 > t tabel sebesar 1,987; (2) ada pengaruh positif signifikan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus dengan perolehan t hitung untuk X2 sebesar 4,427 > t tabel 1,987. (3) ada pengaruh positif signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus dengan perolehan t hitung untuk X2 sebesar 4,186 > t tabel 1,987; (4) ada pengaruh positif signifikan kualitas produk, inovasi produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Muria Batik Kudus secara berganda dengan perolehan Fhitung sebesar 99,581 > Ftabel sebesar 2,707.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum,SE, MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | Kualitas produk, Inovasi Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 06:39 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 06:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10542 |
Actions (login required)
View Item |