Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan produk honda beat series di kabupaten jepara

ARIFIN, SYAMSUL (2018) Analisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan produk honda beat series di kabupaten jepara. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (718kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (133kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepercayaan, kepuasan, komunikasi, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Dimana diajukan tiga variabel bebas, yaitu kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan satu variabel terikat, yaitu loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuisoner, wawancara terhadap pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kepercayaan, kepuasan dan komunikasi terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kepuasan, komunikasi dan komitmen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan Honda Beat Series di Kabupaten Jepara. Kualitas kerja dan standar operasional pekerjanya masih perlu ditingkatkan sehingga akan meningkatkan kepercaan para pelanggan terhadap dealer Honda Beat Series.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Kata Kunci: kepercayaan, kepuasan, komunikasi, komitmen dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2019 03:08
Last Modified: 09 Aug 2019 03:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item View Item