Pengaruh iklan, label halal, citra merek, kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen kosmetik wardah di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus

ASYIFA, RAKHUL (2019) Pengaruh iklan, label halal, citra merek, kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen kosmetik wardah di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BA B IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (734kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh positif iklan, label halal, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Variabel yang diajukan adalah empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu iklan, label halal, citra merek dan kepercayaan merek sebagai variabel bebas dan sedangkan loyalitas konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap semua mahasisiwa konsumen kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel iklan, label halal, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Perusahaan sebaiknya mengevaluasi iklan produknya sehingga pesan dapat tersampaikan dan lebih mudah dipahami oleh konsumen secara keseluruhan dan diharapkan dapat menjaga kepercayaan konsumen dengan selalu menjaga kualitas produk dan pelayanannya tetap baik.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Sutono, SE. MM, Ph.D.. dosen pembimbing 2 Mia Ajeng Alfiana, SE. MM.
Kata Kunci: iklan, label halal, citra merek, kepercayaan merek dan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Teknologi > Teknologi (umum) > Paten. Merek dagang
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 04:17
Last Modified: 30 Jul 2020 04:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12358

Actions (login required)

View Item View Item