ASYIFA, RAKHUL (2019) Pengaruh iklan, label halal, citra merek, kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen kosmetik wardah di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version Download (283kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (294kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BA B IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (211kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (734kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh positif iklan, label halal, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Variabel yang diajukan adalah empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu iklan, label halal, citra merek dan kepercayaan merek sebagai variabel bebas dan sedangkan loyalitas konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap semua mahasisiwa konsumen kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel iklan, label halal, citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kosmetik Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Perusahaan sebaiknya mengevaluasi iklan produknya sehingga pesan dapat tersampaikan dan lebih mudah dipahami oleh konsumen secara keseluruhan dan diharapkan dapat menjaga kepercayaan konsumen dengan selalu menjaga kualitas produk dan pelayanannya tetap baik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Sutono, SE. MM, Ph.D.. dosen pembimbing 2 Mia Ajeng Alfiana, SE. MM. |
Kata Kunci: | iklan, label halal, citra merek, kepercayaan merek dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk Teknologi > Teknologi (umum) > Paten. Merek dagang |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 04:17 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 04:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12358 |
Actions (login required)
View Item |