IDELIA, DEVI IVONI (2020) Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (709kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (220kB) | Preview |
![]() |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (914kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (206kB) | Preview |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon. Menganalisis pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan produk koemstik Revlon. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna produk kosmetik Revlon yang berjumlah 250 responden. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM Kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Youtube beauty vlogger tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Youtube beauty vlogger mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik Revlon di Kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Mokhamad Arwani,. S.E,. M.M Pembimbing 2 Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M |
Kata Kunci: | Brand Image, Youtube Beauty Vlogger, Harga Saham, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 19:50 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 19:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13884 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |