Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus)

IDELIA, DEVI IVONI (2020) Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (709kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (914kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon. Menganalisis pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan produk koemstik Revlon. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna produk kosmetik Revlon yang berjumlah 250 responden. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM Kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Youtube beauty vlogger tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Youtube beauty vlogger mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian produk kosmetik Revlon di Kota Kudus. Keputusan pembelian mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik Revlon di Kota Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Mokhamad Arwani,. S.E,. M.M Pembimbing 2 Nurul Rizka Arumsari,. S.E,. M.M
Kata Kunci: Brand Image, Youtube Beauty Vlogger, Harga Saham, Keputusan Pembelian, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2021 19:50
Last Modified: 29 Apr 2021 19:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13884

Actions (login required)

View Item View Item