Pengaruh manfaat media sosial, kepercayaan dan kemudahan media sosial terhadap minat berwirausaha sebagai usaha menghadapi masa covid 19 pada mahasiswa umk kudus

Musarofah, Siti (2021) Pengaruh manfaat media sosial, kepercayaan dan kemudahan media sosial terhadap minat berwirausaha sebagai usaha menghadapi masa covid 19 pada mahasiswa umk kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (553kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (549kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untukmenganalisis pengaruhmanfaat media sosial, kepercayaandankemudahan media sosialterhadapminatberwirausahasecaraparsial. Untukmenganalisis pengaruhmanfaat media sosial, kepercayaandankemudahan media sosialterhadapminatberwirausahasecarasimultan.Pendekatan yang digunakandalampenelitianiniadalahpendekatan kuantitatif. Sampel adalahpengguna mahasiswa mahasiswaUniversitasMuria Kudus yang berjumlah 86 respondendanpengambilansampelmenggunakanteknikpurposive sampling. Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniadalahangket.Teknik analisis data menggunakan analisisregresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisiendeterminasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat media sosialberpengaruhpositifterhadapminatberwirausahamahasiswa UMK Kudus dengan uji tsebesar 7,394. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha mahasiswa UMK Kudus denganuji t sebesar 2,971. Kemudahan media sosial berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha mahasiswa UMK Kudusdengan uji t sebesar 1,997. Manfaat media sosial, kepercayaan dan kemudahan media sosial berpengaruh positif secara simultan terhadap minatberwirausahamahasiswa UMK Kudus dengan uji Anova atau uji F 79,286.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dra. Mamik Indaryanti, M.S. Dosen Pembimbing: 2. Mia Ajeng Alifiana, SE., MBA
Kata Kunci: Manfaat Media Sosial, Kepercayaan dan Kemudahan Media Sosial terhadap Minat Berwirausaha.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Jul 2021 21:33
Last Modified: 09 Jul 2021 21:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14462

Actions (login required)

View Item View Item