Musarofah, Siti (2021) Pengaruh manfaat media sosial, kepercayaan dan kemudahan media sosial terhadap minat berwirausaha sebagai usaha menghadapi masa covid 19 pada mahasiswa umk kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (553kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (217kB) | Preview |
![]() |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (271kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (197kB) | Preview |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (549kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untukmenganalisis pengaruhmanfaat media sosial, kepercayaandankemudahan media sosialterhadapminatberwirausahasecaraparsial. Untukmenganalisis pengaruhmanfaat media sosial, kepercayaandankemudahan media sosialterhadapminatberwirausahasecarasimultan.Pendekatan yang digunakandalampenelitianiniadalahpendekatan kuantitatif. Sampel adalahpengguna mahasiswa mahasiswaUniversitasMuria Kudus yang berjumlah 86 respondendanpengambilansampelmenggunakanteknikpurposive sampling. Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniadalahangket.Teknik analisis data menggunakan analisisregresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisiendeterminasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat media sosialberpengaruhpositifterhadapminatberwirausahamahasiswa UMK Kudus dengan uji tsebesar 7,394. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha mahasiswa UMK Kudus denganuji t sebesar 2,971. Kemudahan media sosial berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha mahasiswa UMK Kudusdengan uji t sebesar 1,997. Manfaat media sosial, kepercayaan dan kemudahan media sosial berpengaruh positif secara simultan terhadap minatberwirausahamahasiswa UMK Kudus dengan uji Anova atau uji F 79,286.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dra. Mamik Indaryanti, M.S. Dosen Pembimbing: 2. Mia Ajeng Alifiana, SE., MBA |
Kata Kunci: | Manfaat Media Sosial, Kepercayaan dan Kemudahan Media Sosial terhadap Minat Berwirausaha. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Jul 2021 21:33 |
Last Modified: | 09 Jul 2021 21:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14462 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |