Pengaruh asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek yongki komaladi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

SUBKHIYANA, AYU ULFA (2021) Pengaruh asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek yongki komaladi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (524kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (295kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (264kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek, citra merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi pada konsumen merek Yongki Komaladi. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu asosiasi merek, citra merek dann persepsi kualitas. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 180 responden dengan teknik purposive sampling yaitu Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus angkatan 2016/2017 dan 2017/2018 yang merupakan konsumen sepatu Yongki Komaladi yang pernah melakukan pembelian minimal sebanyak 3 kali dalam kurun waktu 2 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan asosiasi merek, citra merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, serta asosiasi merek, citra merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Mokhamad. Arwani, SE. MM. 2. Agung Subono, SE, M.Si.
Kata Kunci: asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Kondisi dan sejarah sosial. Masalah sosial. Reformasi sosial
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Aug 2021 20:29
Last Modified: 02 Aug 2021 20:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14669

Actions (login required)

View Item View Item