BELLA, TRIA (2021) Analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan menggunakan analisis swot pada kedung coffee kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (Hal Depan)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (512kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (297kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (622kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (276kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (952kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis tentang strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan menggunakan analisis SWOT, yang mana objek penelitiannya yaitu Kedung Coffee Kudus. Responden pada penelitian ini berjumlah 109 yang terdiri dari 100 konsumen dan 9 pengelola serta karyawan. Data penelitian yang digunakan merupakan data primer dengan cara menyebar kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik Accidental Sampling dengan SPSS sebagai alat pengolahan datanya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, yang pertama, Faktor lingkungan internal meliputi produk, promosi harga dan distribusi yang mempengaruhi strategi pertumbuhan Kedung Coffee Kudus terdiri dari faktor kekuatan dan kelemahan. Dan untuk faktor eksternal meliputi lingkungan industri dan lingkungan makro yang mempengaruhi strategi pertumbuhan Kedung Coffee Kudus terdiri dari faktor peluang dan ancaman. Yang kedua, Hasil Analisis SWOT menunjukan bahwa Kedung Coffee Kudus berada pada Kuadran I, hal tersebut merupakan situasi yang sangat menguntungkan dimana perusahaan memiliki peluang dan kekuatan yang sangat baik. dan yang ketiga, Dari yang telah saya analisis bahwasannya Kedung Coffee Kudus ini masih menggunakan strategi pemasaran yang masih sederhana yaitu dalam manajemen bisnisnya masih belum terarah dan berstuktur dengan baik. Itu yang akan menjadikan kedai kopi ini sulit untuk bersaing dengan kedai kopi lainnya terutama di Kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH, S.Pd, MM pembimbing 2 Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | Startegi Pemasaran, Lingkungan internal dan eksternal, analisis SWOT |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Oct 2021 22:44 |
Last Modified: | 06 Oct 2021 22:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15289 |
Actions (login required)
View Item |