SA’ADAH, NAELIS (2021) pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (584kB) |
|
Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (545kB) |
|
Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (518kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (651kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (235kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (360kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang menjadi konsumen Dressy Gallery Kudus. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 115 responden.. Hasil penelitiannya adalah kepercayaan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, penggunaan transkasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kepercayaan konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan penggunaan transaksi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, pengalaman berbelanja juga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | PEMBIMBING 1 :Dr. Mokhamad Arwani,. S.E,. M.M PEMBIMBING 2 :Iwan Suroso,. S.E,. M.M |
Kata Kunci: | Kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi, pengalaman berbelanja, minat beli, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 21:20 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 21:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15589 |
Actions (login required)
View Item |