Sany, Muhammad Faisal (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (517kB) | Preview |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Kedai Belikopi Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Belikopi Kudus dengan sampel sejumlah 126 responden, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil Penelitian menunjukan (1) bahwa Kualitas Pelayanan dan Lingkungan Fisik mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Lingkungan Fisik dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Variabel Kepuasan Konsumen dapat memediasi Lingkungan Fisik dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dan tidak dapat memediasi Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Sutono, SE., MM., Ph.D Dosen Pembimbing : 2. Agung Subono, SE., M.Si |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Lingkungan Fisik, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 18:54 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 18:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16942 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |